0
Dikirim pada 27 Januari 2016 di Uncategories

Mengambil hobi Anda berkebun langkah tambahan dan menggunakan bahan organik, dapat bermanfaat bagi tanaman Anda tumbuh, juga, lingkungan! Daripada menggunakan pestisida dan racun rumput-membunuh solusi, menggunakan alternatif alami seperti cuka dan air sabun. Baca artikel ini untuk lebih tips tentang berkebun organik.


 


Cara mudah untuk alat-alat transportasi ke dan dari Taman adalah dengan menggunakan tas golf tua. Banyak tas golf memiliki berdiri dibangun ke dalamnya sehingga membuat meraih dan mengatur alat angin. Menggunakan kantong di sisi tas untuk menyimpan semua jenis berbagai macam alat-alat berkebun, benih, dan sarung tangan, atau hanya menggunakannya untuk menyimpan minuman yang menyegarkan.


 


Anyelir


 


Disbud tanaman Anda. Disbudding adalah metode 'mencubit keluar' baru pertumbuhan tunas untuk mendorong pertumbuhan bushier dan showier bunga. Tunas baru diproduksi di celah pelepah daun (mana batang dan tangkai daun yang terpasang). Oleh mencubit keluar atas tunas, Anda akan mendorong lebih rendah kuncup tumbuh lebih leluasa. Ini juga menjamin bahwa tanaman memiliki musim tanam lebih lama. Tanaman yang memanfaatkan disbudding termasuk kacang manis, carnation, fuchsia, aster dan marigold.


 


Daisy


 


Menarik kupu-kupu dan kolibri untuk Taman Anda. Tanaman tertentu sangat menarik untuk kupu-kupu dan kolibri karena mereka nektar. Kolibri cenderung mendukung setiap bunga yang berbentuk seperti bunyi sangkakala, terutama jika itu merah muda, merah atau ungu. Contoh ini adalah tanaman merambat, fuchsia, dan monarda. Kupu-kupu datar, seperti bunga daisy-seperti, seperti krisan, Aster, dan coneflowers. Pilih posisi cerah, seperti kupu-kupu dan kolibri menghargai kehangatan.


 


Menggunakan tanaman dan aksen dengan warna putih dan krim di kebun Anda. Menggunakan warna ini di kebun Anda menciptakan efek bercahaya, mencerminkan jauh lebih terang daripada warna lainnya. Dalam banyak hal, sebuah taman putih lebih indah di malam hari daripada di hari. Tanaman yang menampilkan warna ini cukup mudah untuk menempatkan di sekitar tanaman lainnya, karena mereka menggabungkan dengan baik dengan warna-warna hangat dan dingin. Pilihan yang baik adalah nicotiana, yang memiliki aroma surgawi, putih clematis, beraneka ragam hosta, napas bayi, shasta daisy, alyssum manis dan Anemon Jepang.


 


Anda dapat mempertahankan Taman tanpa menghabiskan banyak uang pada Mulsa dibeli di toko atau menggunakan pestisida pada tanaman Anda. Apa yang digunakan untuk hidup adalah sumber besar untuk pupuk, seperti daun atau limbah dapur. Ingat tips dalam artikel ini, untuk menjaga kebun organik yang besar, tanpa menghabiskan terlalu banyak uang!


Source:




Dikirim pada 27 Januari 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA